Wuling Bukukan Angka 646 SPK, Almaz RS Jadi ‘Rajanya’


Sebagai model flagship, Wuling Almaz RS mendominasi perolehan SPK selama IIMS 2021 berlangsung.

DAPURPACU – Partisipasi Wuling Motors di ajang IIMS Hybrid 2021 berbuah manis. Selama 10 hari pameran berlangsung berhasil membukukan total 646 SPK, dengan 643 orang yang melakukan test drive.

Dari jumlah SPK yang tercatat didominasi oleh Almaz RS series sebanyak 40,7%. Diikuti Almaz series sebesar 20,1%, Cortez CT series tercatat 15,8%, New Confero S series sejumlah 13,2% dan sisanya 10,2% dari Confero DB.

Sementara dari total pengunjung yang melakukan test drive, juga didominasi oleh Almaz RS dengan 514 orang, dilanjutkan kemudian Cortez CT dan New Confero S.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom mengapresiasi atas respon positif yang didapatkan booth Wuling sepanjang IIMS 2021 dilaksanakan.

Total selama pameran IIMS 2021, Wuling meraih angka SPK sebanyak 646 unit.

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik,” ujar Brian.

Dalam gelaran ini, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di area 868 m2 di booth D9, Hall D termasuk dua produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS.

Tidak hanya mendulang angka pemesanan yang positif, Wuling juga meraih penghargaan Best SUV untuk Almaz RS dan Best APM Outdoor Activity.

“Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional,” tutup Brian. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar