Tukar Tambah di Suzuki Auto Value, Konsumen Bisa Dapat ini


DAPURPACU – Suzuki Auto Value menghadirkan program Extra Cashback hingga Rp4 juta, bagi calon pelanggan yang melakukan tukar tambah (trade-in) dengan All New Ertiga, XL7 maupun SX4 S-Cross.

Program ini berlangsung selama Mei 2021 dan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen yang mengikuti promo itu, terutama pada pembelian produk Suzuki yang mendapat relaksasi PPnBM 0%, yaitu XL7 dan All New Ertiga.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, program ini berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung hingga akhir bulan ini.

“Program Extra Cashback ini memberikan keuntungan tambahan di luar program penjualan regular yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM,” jelasnya.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dengan merek yang berbeda.

Namun, hal itu tidak menjadi masalah karena pada program ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019, dengan syarat dan ketentuan berlaku:

– Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B.
– Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N, atau S.
– Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor E.
– Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor H atau K.
– Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus berpelat nomor BN.

Untuk dapat memanfaatkan program dari Auto Value ini, calon pelanggan cukup melakukan dua langkah mudah berikut:

– Mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id atau menghubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji temu agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung. Pertemuan ini dapat dilakukan di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.
– Tim Auto Value akan melakukan valuasi kendaraan. Petugas Auto Value yang mengunjungi calon pelanggan merupakan anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand-sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

Hendro menegaskan, Meski saat ini pasar mobil bekas sedang tertekan, mitra Auto Value diklaim akan memberikan penawaran harga mobil lama milik konsumen yang kompetitif. Namun, lanjut dia, penawaran harga akan sesuai dengan kondisi kendaraan.

“Mobil yang rajin mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi tentunya akan mendapat harga yang lebih tinggi, sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat,” pungkasnya.

Auto Value sendiri adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Semua proses dilakukan secara profesional dan transparan. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar