DAM Bagi-bagi THR Buat Konsumen yang Servis


DAPURPACU – Jelang Lebaran tahun ini, main dealer motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) tetap memberikan layanan servis bagi pemilik motor Honda di wilayahnya.

Dikemas dalam program Daya Auto bagi-bagi THR Lebaran, konsumen diberikan penawaran khusus yang berlaku di seluruh jaringannya di Jawa Barat.

General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany mengatakan promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang loyal memanfaatkan booking service via aplikasi Daya Auto.

“Program ini sekaligus bertujuan untuk memastikan kondisi sepeda motor tetap dalam kondisi terbaik selama masa lebaran,” ujar Ria, dalam siaran resminya, Senin (2/5).

Dalam program itu, DAM memberikan tambahan poin hepigo senilai Rp25.000 untuk 200 konsumen pertama selama periode April sampai dengan Juni 2021.

Untuk konsumen yang berminat mengikutinya harus melakukan dua kali booking service via aplikasi Daya Auto sebelum dan sesudah Lebaran.

Adapun periode servis sebelum Lebaran dilakukan mulai 22 April – 11 Mei 2021, sedangkan periode servis sesudah Lebaran dapat dilakukan mulai 15 Mei – 15 Juni 2021.

“Poin Hepigo yang didapat dari program ini bisa ditukarkan dengan berbagai voucher yang ada di aplikasi Daya Auto diantaranya Grab Food/Alfamart/Indomaret/Diskon sparepart,” pungkasnya.

Setelah servis, konsumen diminta untuk memberikan rating serta review di halaman review booking service yang ada di aplikasi Daya Auto dan menuliskan hashtag #THRLebaran di media sosial. Aplikasi Daya Auto juga menawarkan berbagai fitur keunggulan lainnya.

Fitur-fitur itu diantaranya kemudahan menemukan lokasi jaringan resmi Honda, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan fitur Home Service yang berlaku di Jawa Barat. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar